Jessica Wijaya Jessica Wijaya Author
Title: Tompi Pilih Tidak Praktek Demi Ikut Kampanye Ahok-Djarot
Author: Jessica Wijaya
Rating 5 of 5 Des:
AGEN DOMINO - Penyanyi serta dokter bedah plastik, Teuku Adifitrian dengan kata lain Tompi , mengakui bolos praktek hari ini. Pria b...

Tompi Pilih Tidak Praktek Demi Ikut Kampanye Ahok


AGEN DOMINO - Penyanyi serta dokter bedah plastik, Teuku Adifitrian dengan kata lain Tompi , mengakui bolos praktek hari ini.

Pria berusia 38 tahun ini pun berniat untuk libuar selama mengikuti kampanye cagub dan wagub di urutan nomor 2 terlebih dahulu. itu di lakukan karena ia berharap bahwa tujuannya untuk mendukung agar pemimpin pada mendatang tetap sama agar ibu kota terlihat lebih berubah lagi.

Seperti yang di lansir oleh AGEN DOMINO , Ia berniat meninggalkan pekerjaannya sepanjang 1/2 hari untuk menghadiri Kampanye Rakyat Ahok-Djarot di Tempat tinggal Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

" Kebetulan saya bolos dahulu praktek sebentar. Saya idealnya praktek dari jam 07. 00 hingga 17. 00 WIB sore. Masalah saya umumnya cakepin ibu-ibu, hari ini saya ingin cakepin Ahok, " kata Tompi di sela acara yang di liput oleh AGEN DOMINO.

Tetapi, siang ini, sekembalinya dari aktivitas itu, ia bakal meneruskan tugasnya terima pasien. itu tentunya sudah menjadi kegiatan sehari-hari yang di lakukan oleh penyanyi jazz ini.

" Entar siang saya praktek lagi. Setelah ini saya balik lagi buat praktek lagi, " kata Tompi pada AGEN DOMINO.

Masalah ada dalam kampanye pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, bapak satu anak ini mengakui datang lantaran hasrat sendiri. 

" Tidak ada yang hubungin, saya datang sendiri nyamperin. Tunjukkan sikap doang. Kebanyakan orang memiliki hak kan tunjukkan sikap baik-baik, " ucap Tompi kepada AGEN DOMINO.

Posting Komentar

 
Top