Jessica Wijaya Jessica Wijaya Author
Title: Jusuf Kalla Tegaskan Kasus Ahok Harus Mengikuti Aturan Hukum
Author: Jessica Wijaya
Rating 5 of 5 Des:
Agen IBCBET - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan, sistem penahanan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, t...

Agen IBCBET - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan, sistem penahanan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, tetaplah dikerjakan berdasar pada sistem hukum yang berlaku.

Hal semacam ini menyikapi keinginan massa tindakan damai 2 Desember, yang menekan supaya Ahok selekasnya ditahan berkaitan masalah sangkaan penistaan agama.

‎Menurut laporan yang di dapati oleh Agen IBCBET, kalau JK mengatakan kalau memiliki sistem penahanan pada Ahok bakal dikerjakan, sesudah ada ketentuan dari pengadilan. Karenanya, dia mengimbau orang-orang untuk bersabar.

" Dia minta di tangkap Ahok, minta di apa...? Minta keadilan hukum. Kita salurkan, selekasnya ke pengadilan kan‎, " tutur Wapres yang akrab disapa JK, di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat 4/12/2016

Memanglah, kata JK, banyak pihak yang menginginkan supaya sistem hukum masalah sangkaan penistaan agama selekasnya dikerjakan. Tetapi, dia menyatakan pemerintah tetaplah pada pendirian, supaya semua dikerjakan berdasar pada hukum yang berlaku.

" Biasalah, kan menginginkan cepat, tegas. Namun kita kan tetaplah pada pendirian, kalau keinginan mesti melakukan hukum yang adil, " tandas JK untuk Agen IBCBET.

Tindakan damai 2 Desember 2016 terlebih dulu adalah kelanjutan dari tindakan 4 November di Istana Negara, berkaitan sangkaan penistaan agama. Pendemo yang datang dari umat Muslim dari beragam daerah ini, diprediksikan semakin banyak dari tindakan terlebih dulu. Agen IBCBET.

Posting Komentar

 
Top